Halaman

6/18/2012

After School Kahi Mengucapkan Perpisahan Terakhir di ‘Encore Playgirlz Tour‘



Setelah konser ‘Encore Playgirlz Tour‘ yang berlangsung di Jepang tadi malam, hal tersebut menandai sebagai acara final dari promosi Kahi dengan After School, sehingga mereka  mepunyai banyak kejutan untuk para penonton tadi malam.
Mereka menampilkan sejumlah lagu populer serta lagu tambahan khusus seperti “Slow Love”. Selanjutnya, juga diumumkan bahwa Nana, Raina dan Lizzy akan memulai debut mereka sebagai Orange Carmel di Jepang pada musim gugur.
Namun, sorotan tetap tertuju pada Kahi, yang membuat penonton terpesona dengan penampilan solo membawakan lagu “Come Back You Bad Person” dan “Gift” serta encore bersama AS Red
Setelah penampilan terakhir dari “Tell Me”, Kahi memeluk setiap member dan semua mulai menangis, kemudian ia  membungkuk dalam-dalam kepada penonton yang berlangsung lebih dari sepuluh detik.
Dalam kata-kata perpisahan, Kahi menunjukkan rasa terima kasihnya untuk para penggemar, staf dan rekan-rekan member, dan janji untuk melanjutkan dukungan kepada After School & Orange Caramel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar